Yakin Belajar Desain di Muslim Creator Class?

Di artikel sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai pentingnya semua orang memiliki kemampuan desain. Selanjutnya adalah segera mulai belajar. Semakin dini memulai maka semakin cepat pula mendapatkan manfaat.

Belajar desain lebih direkomendasikan dengan mengikuti kelas khusus dibandingkan belajar mandiri seperti melihat tutorial di youtube misalnya. Hal ini sudah pernah dibahas sebelumnya.

Tidak sulit untuk menemukan tempat belajar desain, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Ada banyak penyedia pembelajaran yang bisa diakses tanpa harus bertatap muka sehingga bisa menjangkau lebih banyak orang di manapun.

Salah satu penyedia kelas belajar desain grafis terbaik adalah Muslim Creator Class. Di kelas ini akan diajarkan membuat desain menggunakan banyak aplikasi sekaligus yang hampir semuanya bisa diakses secara gratis, yaitu inkscape, pixellab, microsoft powert point (PPT), dan inshoot untuk pembuatan video.

Selain belajar desain, juga ada materi tambahan seperti copywriting, optimasi instagram, dan digital marketing yang sudah include dalam pilihan paketnya.

Bagi Anda yang masih ragu untuk belajar di sini, penjelasan di bawah ini sangat tepat Anda baca agar bisa lebih tercerahkan. Tentunya berdasarkan pengalaman langsung dari penulis.

#1. Diajarin Jadi Mastah dengan Biaya Murah

Pilihan paket Muslim Creator Class dengan beragam harga

Saat tulisan ini dibuat, biaya yang dikenakan tergolong murah jika dibandingkan dengan tempat belajar lainnya. Dengan rincian Paket Silver hanya 99k, Paket Gold hanya 139k, dan Paket Platinum hanya 179k.

Apalagi jika dibandingkan dengan ilmu dan fasilitas yang didapatkan, maka biaya tersebut menjadi sangat kecil karena manfaat yang didapat jauh lebih banyak.

Informasi biaya serta silabus materi belajar yang lebih lengkap bisa cek di sini.

#2. Akses Tanpa Batas

Akses video pembelajaran di kelas ini terbilang mudah karena didukung tampila website yang user friendly serta adanya buku panduan yang mudah dipahami. Kalaupun masih kesulitan, tenang saja. Ada admin yang siap membantu secara personal.

Waktu akses pun sama sekali tidak dibatasi. Selama 24 jam bisa diakses kapan saja. Selain itu akses juga berlaku lifetime atau seumur hidup (tentunya selama teknologi, internet, dan MCC itu masih ada). Hal ini bisa berbeda di tempat lain yang memberikan pembatasan semisal hanya bisa diakses selama 1 tahun. Setelah itu tidak bisa lagi diakses.

Begitupun apabila Anda masih belum memahami materi pembelajaran, maka tinggal putar ulang saja video pembelajaran yang disediakan tanpa ada batasan.

Bagi Anda yang sangat sibuk atau hanya punya waktu luang di jam-jam tertentu, kelas ini sangat direkomendasikan.

#3. Bayar Sekali, dapat Update Materi Berkali-kali

Di kelas MCC, member cukup membayar 1 kali seumur hidup. Setelah itu sama sekali tidak ada biaya tambahan untuk mendapatkan update materi (paket Gold dan Platinum). Adanya fasilitas update materi ini membuat Anda tidak ketinggalan perkembangan ilmu atau teknik desain yang terbaru.

Hal ini seperti layaknya berinvestasi di mana Anda membayarkan sejumlah uang dan hasilnya akan terus bertumbuh.

#4. Banyak Bonus

Beragam Bonus/Fasilitas yang bisa didapat di Muslim Creator Class

Ada beragam bonus yang bisa didapatkan. Di antaranya gratis font, gambar dan background untuk bahan desain (tergantung paket yang dipilih), interactive live class, konsultasi langsung dengan mentor, e-sertifikat, dan lain-lain.

#5. Kesempatan Kolaborasi

Muslim Creator Class membuka kesempatan kepada para membernya untuk berkolaborasi di media sosial. Anda cukup memposting karya desain yang dihasilkan di akun IG pribadi dengan memberikan tag ke akun IG MCC. Selanjutnya nanti akan di-repost akun IG Muslim Creator Class.

Selain itu jika Anda suka tampil berbicara, Muslim Creator Class juga membuka kesempatan untuk sharing secara live di IG. Pembahasannya bisa seputar konten, desain, atau digital marketing.

Manfaat yang didapatkan dari kolaborasi ini adalah karya yang Anda buat bisa dinikmati orang banyak, akun Anda semakin dikenal, bisa berbagi ilmu, dan sebagainya.

#6. Ingat Akhirat

Hal yang satu ini merupakan pembeda sekaligus ciri khas paling menonjol dari Muslim Creator Class. Sebagaimana namanya, di kelas ini member tidak hanya diajarkan bagaimana membuat desain yang bagus, tetapi juga bagaimana menjadi desainer muslim yang tidak melanggar syariat. Grup laki-laki dan perempuan juga dipisah.

Bukan hanya ilmu dunia, ilmu akhirat juga didapat. Double manfaat.

Itulah beberapa kelebihan dari Muslim Creator Class. Semoga membantu Anda untuk bisa menentukan tempat belajar yang bagus. Selamat belajar dan selamat berkarya.

Link informasi lebih lanjut dan pendaftaran Muslim Creator Class bisa cek di sini.

0Shares
Muhammad Noor Fadillah

Menyelesaikan pendidikan S1 Manajemen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Memiliki ketertarikan di bidang manajemen, marketing, dan penulisan. Suka menulis berbagai hal. Mulai dari sastra, jurnalistik, ekonomi, bisnis, dan marketing. Telah menerbitkan 2 buku, 1 ebook, dan banyak tulisan lainnya yang tersebar di koran, media online, blog, dan platform lainnya.

20 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *